Mechanical - Electrical Engineering

Minggu, 04 Desember 2011

Cube Laser Virtual Keyboard

Kecanggihan teknologi saat ini hampir menguasai seluruh aspek bidang kehidupan manusia. Hampir seluruh kebutuhan manusia dapat terpenuhi dengan bantuan dan peran dari sebuah kecanggihan teknologi. Satu lagi alat  teknologi diciptakan dan telah dikembangkan untuk mempermudah manusia dalam menyelesaikan pekerjaannya, yaitu Cube Laser Virtual Keyboard. Hadirnya Cube Laser Virtual Keyboard mampu menciptakan dinamisme baru dalam melakukan aktivitas komputerisasi juga mengefisiensikan meja menjadi lebih bersih. 


Untuk saat ini Cube Laser Virtual Keyboard adalah keyboard yang paling canggih yang menggunakan teknologi laser. Alat ini akan memproyeksikan keyboard virtual di meja atau bahan apa pun yang sesuai, kemudian menterjemahkan gerakan ke PDA atau komputer atau alat apa pun yang tersambung. Pada dasarnya Cube Laser Virtual Keyboard persis seperti keyboard biasa, bahkan dilengkapi dengan bunyi layaknya seperti keyboard biasa.

Cube Laser Virtual Keyboard dilego dengan harga 150 USD (1,36 juta-an). Harga tersebut relatif masuk akal, yang mana selain memberikan edukasi teknologi virtual, komposisi bentuknya pun ringkas hingga hemat ruang. Alat ini tergolong perangkat yang memiliki dimensi mungil, tidak lebih besar dari sebuah ponsel.

Cube Laser Virtual Keyboard
Spesifikasi

Dimensi 35 x 92 x 25 mm
Red diode laser (biru/merah)
Keypad full QWERTY Flat
Diameter keypad virtual 295 x 95 mm
Sensor keypad 400 karakter/menit
Bluetooth v1.1 class 2
Frekuensi 2.4 GHz Spektrum
Jarak jangkau 9 meter
Password support 5 digit
120 minutes continuous typing
Included 100-240 V AC Wall Adapter
PDA/PC Connection
3.6 V rechargeable lithium-ion battery 


1 komentar:

  1. VIRTUAL KEYBOARD technologi yang luar biasa banget,sayah pengen punya sepetrti itu....NTAR klu ada rezki sayah beliahh...

    BalasHapus